Jumat, 26 Agustus 2011

Teknik Oral Seks Untuk Memuaskan Pria



Meski masih banyak wanita yang enggan melakukan oral seks, tapi saat ini seks oral semakin diminati oleh sebagian besar wanita. Menurut hasil polling wanita beranggapan dengan melakukan seks oral dapat menikmati setiap erangan pasangannya, sehingga lebih mengetahui bagian mana yang paling sensitif pada pasangannya.

Disamping itu wanita pasti akan merasa senang saat mendengar pria mendesah dan menyebutkan namanya saat wanita sedang menjilati. Begitu banyak titik sensitif pria yang dapat ditundukkan dengan lidah wanita. Tentu saja selama eksplorasi oleh wanita mau terus dilakukan! Berikut adalah tips seks oral yang dijamin dapat memuaskan pria:

Bagi yang belum berpengalaman melakukan oral seks, wanita harus membuang dulu rasa jijik dalam pikirannya. Untuk mengatasinya anda cobalah makan permen mint sebelumnya, disamping itu rasa dingin permen mint juga dapat menimbulkan sensasi bagi pasangan pria.

Sebelum melakukannya pada daerah tujuan, cumbulah terlebih dahulu pasangan anda. Lakukan “mandi kucing” dengan mejilati sekujur tubuh pria. Saat melakukan mandi kucing, tangan anda bisa sambil bermain di area penis. Lakukan pengurutan ringan atau sentuh kedua bola atau kantung penis dengan lembut. Atau pada saat tahap ini wanita bisa mengubah arahnya untuk melakukan posisi 69, agar anda dapat merasakan rangsangan yang sama saat sedang merangsang pria pasangan anda.

Awali dengan mulai menjilati belakang telinga lalu ke pangkal leher. Dari leher lanjutkan dengan menjilati pundak lalu turun ke arah dada sampai ke puting. Anda bisa memberikan kecupan yang kuat atau sedikit gigitan saat berada di area leher atau dada pria. Jangan khawatir! Karena meninggalkan noda asmara merah, akan membuat pria menyukainya. Kemudian dilanjutkan turun sampai ke perut dan melukis perutnya dengan jilatan lidah anda. Wah dijamin pria akan menggelinjang merasakan sensasinya! Jilatan terus dilanjutkan sampai mulai ke area pangkal paha.

Setelah masuk ke pangkal paha, anda bisa memvariasikan antara ciuman dan jilatan. Daerah lipatan paha biasanya sangat sensitif untuk pria. Lanjutkan dengan menjilat mulai dari pangkal skotrum dan telusuri sampai menuju puncak penis.

Anda bisa mulai mengulum penis pasangan anda. Tapi jangan terlalu lama dan juga jangan terlalu cepat. Lakukan kuluman mulai dari bagian kepala penis nya saja. Lakukan secara perlahan dan mainkan lidah anda pada kepala penis. Setelah beberapa saat, baru anda bisa melakukan kuluman sempurna dengan memasukkan semua penisnya ke dalam mulut anda dalam satu kuluman panjang. Dan, silahkan lihat reaksi pria pasangan anda! :-)

Goda si dia dengan melakukan jeda sebentar saat anda tengah asik mengulum penisnya. Biarkan dia menunggu sampai memohon anda segera meneruskannya. Pengoodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang maksimal dan sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.

Satu hal yang masih belum banyak diketahui wanita saat melakukan oral seks yaitu titik “S”, yang berada diantara kantung penis dan anus. Cobalah untuk memainkan lidah di dareah itu dan anda bisa lihat rekasinya. Pada beberapa pria, rangsangan pada titik “s” dapat langsung memicu orgasme karena kadar sensitivitas nya sangat luar biasa.

Jika anda mengiginkan hubungan seksual sempurna, jangan main terlalu lama di titik “s”. Jika kekencangan penis sudah pada puncaknya, anda bisa melanjutkannya menuju penetrasi hubungan intim. Segera bangkit sambil tetap memegang penisnya, dan minta untuk meneruskannya dengan penetrasi pada vagina. Selanjutnya tentu anda berdua sudah tahu apa yang harus dilakukan bukan? Selamat mencoba! Pastinya cara ini akan membuat pasangan pria ketagihan dan memintanya berulang-ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mela Barbie - GSF Group - Jangan Pura-pura

club papagayos 1

club papayagos 2